XL Raih Dua Penghargaan Selular Award 2015

id XL Penghargaan

XL Raih Dua Penghargaan Selular Award 2015

XL_1: Presiden Direktur XL Dian Siswarini (kanan) menerima penghargaan Selular Award 2015 dari CEO SELULAR Media Group Uday Rayana (kiri) untuk kategori Best Customer Care Service dan Best Prepaid Product di Jakarta. Rabu (7/4). (1)

"Dengan penghargaan yang kami terima ini akan semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi"
Denpasar (Antara NTB) - PT XL Axiata Tbk (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, kembali meraih penghargaan di ajang Selular Award 2015. XL memenangkan penghargaan tiga kategori penghargaan sekaligus, yaitu Best Customer Care Service dan Best Prepaid Product. 
     Selain itu, mantan CEO XL, Hasnul Suhaimi juga menerima penghargaan Lifetimes Achievement. Presiden Direktur XL, Dian Siswarini menerima penghargaan untuk XL di Jakarta, Selasa malam (7/4).
     Dian Siswarini mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi XL dapat meraih penghargaan ini di tengah persaingan industri telekomunikasi yang semakin ketat dari waktu ke waktu, terutama dalam layanan kepada pelanggan.
     "Dengan penghargaan yang kami terima ini akan semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan Indonesia," katanya.
     Selular Awards 2015 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Selular Media Group, salah satu media terkenal di Indonesia.
     Penghargaan dari Selular Award ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa.
     Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan, dengan menggunakan panel tim redaksi dan melakukan survei. (*)