Hotel Bintang 2 Sampai 5 Terbaik di Nusa Dua Bali

id traveloka

Hotel Bintang 2 Sampai 5 Terbaik di Nusa Dua Bali

Hotel Bintang 2 Sampai 5 Terbaik di Nusa Dua Bali

.... Anda bisa booking Ayodya Resort di Traveloka.com untuk harga termurah".

1. Hotel Bintang Dua

Kelas hotel bintang 2 sering disebut dengan nama Standard Class hotel. Hotel dengan bintang ini dikenal juga dengan istilah budget hotel yakni hotel dengan harga yang sangat terjangkau namun cukup nyaman untuk tidur. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 2 meliputi kamar dengan shower atau bathtub, jasa membersihkan kamar rutin, TV berwarna, meja dan kursi, sabun dan keperluan mandi lainnya, adanya resepsionis, adanya layanan faksimili, adanya layanan telepon untuk tamu, sarapan, minuman, adanya layanan deposit, sarapan dalam bentuk buffet, lampu baca di sebelah ranjang, handuk, linen, tambahan produk perawatan diri seperti sikat gigi, alat cukur, pasta gigi. Selain itu, juga harus ada layanan pembayaran dengan kartu kredit. Ada 2 hotel bintang 2 yang bisa anda pertimbangkan ketika berkunjung ke Nusa Dua yakni Amaris Hotel Pratama Nusa Dua dan Pop! Hotel Nusa Dua.

 

Amaris Hotel Pratama Nusa Dua berada di Jalan Pratama Lingk. Celuk, Kel. Benoa, Kuta Selatan dan memiliki total 130 kamar. Dari situs resminya, harga kamar per malam dibanderol senilai 280.992 rupiah. Sedangkan, Pop! Hotel Nusa Dua berada di Jalan ByPass Ngurah Rai No. 188x  Mumbul, Nusa Dua dan memiliki total 100 kamar. Dari situs resminya, harga kamar per malam dibanderol senilai 298.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.


2. Hotel Bintang Tiga

Kelas hotel bintang 3sering disebut juga sebagai Comfort Class hotel. Hotel dengan bintang ini umumnya mematok harga terjangkau namun dengan kualitas yang cukup mewah. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 3 meliputi standar hotel bintang 2 ditambah adanya layanan mengangkat koper, telepon di dalam kamar, akses internet, alat pengering di kamar mandi seperti hairdryer dan tisu, cermin, alat jahit, alat pembersih sepatu, layanan laundry, bantal tambahan, sistem untuk mengajukan keluhan.

Salah satu hotel bintang 3 yang bisa anda coba yakni Hotel Santika Siligita Nusa Dua yang berada di Jalan Pintas Siligita No. 3A, Banjar Peminge, Nusa Dua. Total kamar yang dimiliki berjumlah 153 kamar dan suites. Dari situs resminya, harga kamar terendah dibanderol senilai 500.000 rupiah per malam. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

 

3. Hotel Bintang Empat

Kelas hotel bintang 4 sering disebut juga sebagai First Class hotel. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 4 meliputi standar hotel bintang 3 ditambah fasilitas lobby dengan tempat duduk dan layanan minum, layanan makan di kamar, minibar, kursi atau sofa dengan meja, mantel mandi dan selop, restoran a la carte. Ada 2 hotel bintang 4 yang bisa anda coba yakni Grand Whiz Hotel Nusa Dua yang berada di Jalan Kawasan Nusa Dua Resort, Komplek Wisata Nusa Dua Blok T, Badung. Total kamar yang dimiliki berjumlah 130 kamar yang terbagi dalam tipe superior, deluxe, premiere, junior suite, dan private pool villa. Dari situs resminya, harga kamar terendah dibanderol senilai 893.750 rupiah per malam. Lalu ada hotel The Grand Bali Nusa Dua yang berada di Jalan Nusa Dua Selatan No. 8, Nusa Dua, Kuta Selatan. Total kamar yang dimiliki berjumlah 63 kamar yang terbagi dalam tipe deluxe, premiere, dan pool villa. Dari situs resminya, harga kamar terendah dibanderol senilai 85 dollar per malam. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

 

4. Hotel Bintang Lima

Kelas hotel bintang 5 sering juga dikenal dengan istilah Luxury Hotel. Standar yang wajib dipenuhi hotel bintang ini meliputi standar hotel bintang 4 ditambah fasilitas parkir valet dan layanan membukakan pintu, lobi hotel yang luas, kotak penyimpanan di kamar. Salah satu hotel bintang 5 yang bisa anda coba yakni Ayodya Resort yang berada di Jalan Pantai Mengiat Nusa Dua, Bali. Hotel ini memiliki kamar dengan ukuran yang sangat luas dan terbagi menjadi deluxe, grande, palace. Dari situs resminya, harga kamar terendah dibanderol senilai 160 dollar per malam. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya. Sebagai alternatif, Anda bisa booking Ayodya Resort di Traveloka.com untuk harga termurah.