Telkomsel-Posindo perkuat sinergi bisnis perusahaan milik Indonesia

id PT Telkomsel

Telkomsel-Posindo perkuat sinergi bisnis perusahaan milik Indonesia

Denpasar (Antara NTB) - Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi Wahju Setijono mengadakan kunjungan ke Kantor Regional Telkomsel Bali Nusra, Jumat.
     Turut menyambut GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan, GM ICT Operation Regional Bali Nusra Danny A Triawan serta jajaran manajemen Telkomsel Bali Nusra.
     Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini sekaligus untuk memperkuat sinergi bisnis antara sesama perusahaan milik Indonesia.
     Selama ini kerjasama yang terjalin antara PT Pos Indonesia dan Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara (NTB dan NTT), yakni terkait dengan penyediaan warehouse dan distribusi produk, baik berupa pengiriman kartu pra bayar, kartu ganti maupun voucher fisik.
     Adapun jumlah distribusi kartu pra bayar di Regional Bali dan Nusa Tenggara per bulannya rata-rata mencapai lebih dari 100.000 kartu, sedangkan jumlah distribusi voucher fisik per bulannya rata-rata mencapai lebih dari 25.000 voucher.
     Selain itu, bentuk dukungan Telkomsel untuk PT Pos Indonesia sejauh ini berupa penyediaan layanan komunikasi, layanan broadband dan jaringan di seluruh kantor cabang PT Pos Indonesia hingga mencapai ke pelosok wilayah Tanah Air, di mana coverage PT Pos saat ini tersebar di lebih dari 70 persen jumlah kecamatan dan lebih dari 50 persen jumlah kelurahan.
     GM Sales Regional Bali dan Nusa Tenggara Ihsan memaparkan, kunjungan Dirut Pos Indonesia ke Telkomsel Bali Nusra semakin memotivasi kami sebagai satu-satunya operator milik Indonesia untuk selalu melakukan inovasi baik terkait produk maupun layanan terutama di era digital sekarang ini, dan saling memanfaatkan kapabilitas, sehingga akan semakin meningkatkan kinerja dan produktivitas bisnis masing-masing.
     "Ada beberapa potensi bisnis yang akan kami kembangkan bersama PT Pos ke depannya, antara lain berupa pengembangan infrastruktur terutama yang berhubungan dengan ICT, penyediaan booth Telkomsel di setiap kantor cabang PT Pos di wilayah Bali Nusra yang potensial, dan membuat layanan SMS ADN yang nantinya akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi terkait dengan layanan PT Pos," ungkap Danny A Triawan. (*)