Comforta Kembali Meraih Top Brand Award di Tahun 2016

id comporta springbad

Comforta Kembali Meraih Top Brand Award di Tahun 2016

Top Brand merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia untuk sebuah merek dagang

...Top Brand merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia untuk sebuah merek dagang"
Jakarta, 9 Februari 2016 – Pada Kamis, 4 Februari 2016 bertempat di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Comforta spring bed kembali dinobatkan sebagai Top Brand 2016 untuk kategori bedding. Top Brand Indeks yang dicapai oleh Comforta juga terus meningkat dibandingkan tahun 2015.

Top Brand merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia untuk sebuah merek dagang. Pada tahun 2016, survei Top Brand dilakukan di 15 kota besar di Indonesia. Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Manado. Survei independent yang dilakukan Frontier Consulting Group sejak tahun 2000 ini melibatkan sebanyak 14.000 orang responden dan lebih dari 300 merek yang disurvei.

Di sela - sela malam penghargaan Top Brand Award 2016, Jeffri Massie selaku President Director Massindo Group mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen Indonesia karena selalu menempatkan Comforta sebagai merek spring bed nomer satu di dalam top of mind, karena telah menggunakan Comforta spring bed, dan karena commitment share terhadap merek Comforta yang semakin tinggi. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Comforta. Mulai dari seluruh dealer, supplier, staff dan karyawan yang sudah turut andil membesarkan merek Comforta spring bed. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras dan sinergi kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Jackson Massie, Group Director Massindo Group mengatakan, “Massindo Group tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan produk-produk unggulan, memperbanyak channel distribusi hingga memberikan promosi-promosi yang menarik untuk konsumen Indonesia melalui kegiatan above the line, below the line hingga digital marketing. Bahkan sejak tahun 2014, Comforta spring bed sudah mulai dipasarkan di Singapura melalui galeri dan pameran-pameran yang dikoordinasikan langsung oleh kantor cabang kami, Massindo Global Asia Pte, Ltd. Singapore. Ini membuktikan bahwa membangun sebuah merek adalah hal yang tanpa batas. Dibutuhkan kreatifitas, keberanian dan eksekusi yang tepat,” kata Jackson.(Adv)