Hamja Siap Maju Pilkada Lombok Timur

id PILKADA LOMBOK TIMUR

Hamja Siap Maju Pilkada Lombok Timur

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD NTB H Hamja.

Tugas saya hanya bekerja dan bekerja sebaik-baiknya. Tentu masyarakat akan menilai kerja-kerja kami untuk membangun Lombok Timur lebih baik
Mataram (Antara NTB) - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Nusa Tenggara Barat H Hamja menegaskan akan ikut bertarung dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur tahun 2018.

"Sebagai wakil rakyat dan berasal dari dapil Kabupaten Lombok Timur, saya siap maju menjadi bakal calon Bupati Lombok Timur tahun 2018," kata H Hamja di Mataram, Senin.

Hamja mengatakan, demi maju menjadi bakal calon bupati Lombok Timur, sejak jauh hari dirinya sudah menyiapkan sejumlah program yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

Bahkan, jika terpilih, ia berkeinginan agar daerahnya bisa menjadi kabupaten terbaik di NTB dan Indonesia. Tidak hanya itu, dirinya tidak segan-segan akan melanjutkan visi dan misi yang sudah ada sekarang, yakni sesuai dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

"Ini yang saya akan coba lakukan, bagaimana Lombok Timur ke depan menjadi sebuah daerah yang maju dan tidak kalah dengan daerah lain," ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengakui meski secara internal partai dirinya sudah mendapat lampu hijau untuk maju di tahun 2018, namun pihaknya masih membutuhkan partai politik lain untuk bisa diajak berkoalisi.

Ia menambahkan, yang penting adalah semua pihak bisa bekerja sama dengan teman-teman dari partai politik. Dia juga berharap jika mendapat dukungan harus ada komitmen yang dapat dijaga, didukung dan diperjuangkan bersama dengan jujur dan ikhlas demi kepentingan bersama.

Meski ada pernyataan siap maju menjadi kandidat, ia mengembalikan kepada rakyat di Kabupaten Lombok Timur serta mempersilakan untuk menilai layak atau tidaknya orang profesional dan punya pengalaman langsung memimpin Lombok Timur.

"Tugas saya hanya bekerja dan bekerja sebaik-baiknya. Tentu masyarakat akan menilai kerja-kerja kami untuk membangun Lombok Timur lebih baik," kata Hamja. (*)