XL-Yonder Music Hadirkan Musisi Idola di Empat Kota

id xl mataram

XL-Yonder Music Hadirkan Musisi Idola di Empat Kota

     Mataram (Antara NTB) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Yonder Music kembali menghadirkan Konser XL Yonder Music Live Series bertajuk Music Fest yang akan diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Manado, Jakarta, Bogor, dan Lombok.
    Artis idola yang akan tampil antara lain Kahitna, Sheila on 7, dan Tulus. Para pelanggan XL dan Yonder Music bisa menikmati konser yang akan berlangsung tanggal 16 April di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, dan 30 April di Braja Mustika Hotel, Bogor dengan mudah.
     Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui smartphone melalui aplikasi Yonder Music yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia.
     Untuk itu, XL bersama Yonder Music menghadirkan program "XL Yonder MusicFest – Konser Bareng Kahitna, Tulus dan Sheila on 7".
     Acara tersebut merupakan persembahan XL kepada pelanggan setia yang terus menggunakan layanan XL dan Yonder Music.
     "Kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan sehingga dapat lebih meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan XL dan Yonder Music," katanya.
     Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata  mengatakan, XL akan terus menyajikan layanan konten hiburan unggulan bagi para pelanggannya, rangkaian konser XL Yonder MusicFest ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017.
     "Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih dengan dengan idolanya dengan cara yang mudah," katanya.
     Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming di aplikasi sejenis lainnya.
     Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, rangkaian konser XL - Yonder Music Fest merupakan rasa terima kasih XL bagi para pelanggan setia Yonder Music.
     Tidak hanya sampai di situ, dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, pihaknya juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna.
     Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial."
     Pelanggan XL Axiata dapat memperoleh tiket MusicFest dengan beberapa langkah mudah, yaitu cukup mendownload aplikasi Yonder Music dan membeli Paket Xtra Combo Rp. 179 ribu, atau salah satu dari Paket Mobile Broadband XL Home atau XL Go bagi pelanggan Prabayar.
     Sementara pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh tiket secara gratis dengan mendownload aplikasi MyXL Prioritas. Dan bagi masyarakat yang belum menggunakan XL Axiata tetap dapat menikmati konser musik ini dengan membeli tiket melalui Tiket.com seharga Rp 250 ribu.
     Konser akan berlangsung pada tanggal 16 April 2017 di Ciputra Artpreneur Gallery, Lotte Shopping Mall Jakarta, dan disusul di Braja Mustika Hotel Bogor pada 30 April 2017, dan Narmada Convention Hall Lombok pada 21 Mei 2017.
    Bagi pelanggan yang beruntung tak hanya dapat menonton konser musik, tetapi juga memperoleh kesempatan menghadiri Meet And Greet dan bertemu para artis pengisi acara secara langsung.
     Dengan menargetkan 1 juta pengguna aktif hingga akhir tahun 2017, aplikasi Yonder Music ini saat ini telah didownload lebih dari 900 ribu kali. Bagi pelanggan XL Axiata dan AXIS yang menggunakan Android, aplikasi Yonder dapat didownload melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP.  
     Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com. (*)